Untuk kesekian tugas baru kali ini yang dirasa sangat berat,kenapa saya mengatakan begitu ?,karena saya tidak tau materi yang akan saya tulis pada tugas kali ini. Menurut pelajaran menulis yang pertama kali di ajarkan kang tajib adalah ¨tulislah apa yang kamu tau,jangan kamu menulis sesuatu yang kamu tidak tau.¨,kata-kata itu yang selalu teringat. Memang benar apa yang di katakan kang tajib,setelah saya pratek,ketika  menulis sesuatu yang tidak  tau,di tengah penulisan saya kehabisan materi.  Mungkin itu yang di maksud kang tajib.

Kali  ini saya di beri tugas untuk  menulis tentang  kekerasan dalam rumah tangga  ¨KDRT¨,kenyataan selama ini saya tidak tau  masalah KDRT.  Mungkin saya harus  lebih belajar tentang masalah itu,ini untuk  mempermudah  dalam  menulis tentang  KDRT  yang di tugaskan kang tajib  kali ini.  Dengan membaca  artikel  di sini sedikit  terarah untuk  menulis,ya,walaupun belum  mulai menulisnya,tapi setidaknya ada sedikit gambaran untuk menilis tentang KDRT.

Jumát 28/03/08 pukul 13.00WIB,ada acara diskusi di Aula Kantor PD.Muhammadiyah Kebumen jl.Indrakila Kebumen dengan tema mencari solusi meningkatnya kasus perceraian di Kebumen. Saya di tugaskan untuk memberitakan hasil pelaksanaan diskusi tersebut dalam situs ini.

Dalam pikiran apakah saya mampu untuk membuat artikel yang nantinya layak akan di terbitkan dalam situs indipt online ?,perasaan yang tidak percaya diri timbul dalam benak hati,perasaan khawatir juga menghantui pikiran,mampukah saya menjalankan tugas ini ?.  Akan  berusaha sebisa mungkin  untuk  membuat artikel yang layak untuk di terbitkan dalan situs indipt online,ini awal dari perjuangan yang selama ini menjadi sebuah harapan.

Ya,walaupun nantinya tidak bisa membuat artikel yang layak untuk di terbitkan di situs indipt online,saya tidak akan patah semangat untuk belajar menulis lagi,soalnya bisa menulis dan bisa jadi wartawan adalah harapan yang saya dambakan selama ini. Begitu berat untuk menjadi penulis yang baik,setiap hari harus menulis,menulis,menulis,dan menulis.  Kadang timbul rasa malas,bosan,jenuh,dan sebagainya,tapi dengan tekad dan harapan yang kuat hal tersebut bisa reda.