Sudah beberapa hari teman saya tidak pernah kelihatan di kantor,kenapa dia tidak pernah datang ke kantor,tidak ada kabar,tidak ada berita,bahkan tidak ada ceritanya.
Patner kerjanya sering menanyakan keberadaannya,tapi kabarpun tidak di dapat. Semua teman-teman di kantor merasa bingung,kenapa Pak Aris Panji tidak pernah kelihatan di kantor. Berbagai pertanyaan dalam benak teman-teman,apa lagi sibuk dengan pekerjaan di rumahnya,apa sakit,atau kenapa yah ?.

Setiap kali Mba Supra datang ke kantor pasti menanyakan keberadaan Pak Aris,wajar lah kalau Mba Supra sering menanyakan keberadaannya,soalnya Pak Aris adalah petner kerjanya Mba Supra. Mba Supra harus minta bantuan teman kantor yang lain,kebetulan pekerjaan Mba Supra sekarang ini lagi numpuk,sampai-sampai pulangnya juga sampai sore. Untuk mempersiapkan hadiah lomba-lomba yang akan di adakan di Gandu,Mba Supra harus bekerja lebih keras,disamping patner kerjanya yang jarang berangkat ke kantor,dia harus mempersiapkan segala sesuatunya sendiri,ya,walaupun  di gandu sudah ada pengurus yang mengurusi perlombaan. Disamping pekerjaan kanto, Mba Supra juga harus menyelesaikan pekerjaan rumahnya,yang setiap hari selalu di tunggu anak semata wayangnya.

Sudah ada 5 hari Pak Aris tidak kelihatan di kantor, selain teman-teman sekantor yang menanyakan keberadaannya,teman dari For Kom DAS Telomoyo juga menanyakan keberadaannya. Tadi malam ¨3 April 2008´,Pak Turmudi dari For Kom DAS Telomoyo juga datang ke kantor Indipt,dia juga menanyakan kabar Pak Aris,saya tidak tau ada urusan apa  di antara mereka berdua,yang jelas Pak Turmudi menanyakan Pak Aris.

Kapan Pak Aris akan berangkat ke kantor lagi,banyak teman-teman yang merindukan,canda tawa Pak Aris. Disamping canda tawanya,ide dan pemikirannyapun di nanti teman-teman di kantor. Pak Aris,kapan akan berangkat ke kantor lagi ?,kami semua merindukanmu,apalagi Mba Supra,kangen berat tuh   .