Di sekitar perkebunan kates ¨ pepaya ¨ milik Pak Habib,tidak hanya terdapat tanaman kates ¨ pepaya ¨  saja,tapi ada beberapa tambahan tanaman di sekitarnya. ¨ Selain tanaman kates ¨ pepaya ¨,untuk memanfaatkan lahan pertanian,saya juga menambahkan beberapa jenis tanaman lain di sini. Seperti yang anda liahat sendiri,di sini ada tanaman rumput king gress ¨ rumput gajah ¨,ada tanaman cabai rawit,dan saya juga baru menanam pohon kelapa.¨,di sampaikan Pak Habib di sela-sela peserta pelatihan saat melihat-lihat perkebunan kates ¨pepaya ¨ milik beliau.

Dengan cara seperti itu ¨ tumpang sari ¨,Pak Habib bisa lebih banyak mendapat keuntungan dari hasil pertaniannya,tentunya dengan perawatan yang baik. Untuk mencukupi kebutuhan 9 ekor sapi yang di peliharanya,Pak Habib tidak perlu mencari rumput jauh-jauh,bahkan membeli rumput untuk mencukupi kebutuhan pakan sapi ,beliau cukup mendapatkan rumput king gress ¨rumput gajah ¨ dari hasil tanamannya sendiri.

Begitu juga dengan tanaman cabai yang di tanam di sela-sela tanaman kates ¨ pepaya ¨. Walaupun hasilnya tidak begitu maksimal ¨tidak seperti tanaman cabai yang di tanam secara intensif perawatannya.¨,itu cukup menambah pemdapatan hasil pertanian Pak Habib.