Dari kru redaksi indipt belajar membuat liputan sekolah indipt,yang nantinya akan di masukan di situs ini.Pak Tajib sebagai presenter,M.Kharis sebagai kameramennya yang di bantu oleh Dariman. Dalam pembuatan liputan ini,denga tema dialog seputar usaha Pak Habib. Narasumber dalam acara ini tiada lain adalah Pak Habib dari Desa Maduretno,Bulus pesantren,Kebumen.

Dari kru sengaja mengambil background di lokasi kandang sapi milik Pak Habib sendiri. Sore hari menurut kru cuaca lebih bagus untuk hasil vidio. Dengan peralatan yang sederhana dan kemampuan yang pas-pasan kru berusaha membuat hasil vidio bisa lebih bagus,sesuai dengan harapan seluruh kru. Hanya satu buah alat soting yang di gunakan membuat liputan sekolah indipt,dan di dukung peralatan lain yang sangat sederhana,namun itu tak membuat keraguan untuk meliput.

Dengan harapan besar nantinya hasil liputan tersebut bisa lebih bagus,sebagus liputan-liputan yang menggunakan peralatan yang lebih canggih dan modern. Ini adalah pertama kali sekolah indipt membuat liputan,untuk meliput kegiatan sih sudah sering,namun,untuk yang lebih resminya baru kali ini.