¨ Selamat jalan selamat sampai tujuan.¨,kalimat yang di sampaikan Pak Tajib,ketika melepas kepulangan peserta setelah selesai mengikuti pelatihan selama 3 hari. Kalimat tersebut mengingat akan slogan bus dan kata-kata sang pengamen jalanan,yang kerap kita jumpai di beberapa angkutan umum.

Begitu juga dengan Pak Habib,beliau juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bejuang kepada peserta pelatihan. ¨semoga sukses dalam menempuh kehidupanmu di masa yang akan datang,jangan patah semangat untuk berjuang menjalani hidup,maju terus !!.¨,suport yang sampaikan Pak Habib ketika melepas kepulangan peserta pelatihan.

Dengan menggunakan mobil terbuka milik tetangga mereka,dengan rasa senang dan bangga mereka naik mobil yang tidak begitu bagus dan jelek. Tidak ada rasa malu dalam benak mereka,walaupun pulang menggunakan mobil terbuka yang sudah mau lepas sendiri-sendiri bodinya. Mereka merasa sangat senang,ketika pulang membawa segudang ilmu yang sudah di raih dengan susah payahnya.

Berlahan mobil tua tersebut melaju,dengan tujuan menuju Tanjung sari tempat mereka tinggal. ¨ selamat jalan¨,ucapan terakhir Pak Habib.