Bingung ketika saya akan menggunakan laptop,di mana laptop itu berada. Di cari di ruang pojok tidak ada,ruang diskusi tidak ada,ruang depan juga tidak ada. Berbagai sudut ruangan saya cari,tapi tidak ketemu juga. Perasaan cemas,gugup,degdegan,dan was-was timbul dalam hati,karena saya yang di beri tanggung jawab untuk menjaga semua isi kantor,bagaimana dengan tanggung jawab saya,jika ada barang yang hilang dalam kantor.

Terlintas dalam pikiran ¨Semalam yang menggunakan laptop kan aris,dia bilang dia maungeprin tapi tau jadi apa tidak ngeprinnya ya ?,lebih baik aku telpon dia aja,siapa tau dia tau.¨,kata-kata dalam hati. Dengan menggunakan telpon kantor saya menghubungi aris. Berkali-kali saya menghubungi aris,tapi aris tidak mengangkat telponnya juga,tak tau apa karena masih tidur apa di tinggal pergi.

Ketika saya mencoba menghubungi dia lagi,akhirnya aris mengangkat telponnya. ¨Ris,laptop apa di gawa koe ?¨,tanyaku pada aris. ¨iya,tek gawa aku.¨,cukup singkat jawaban aris. Lega ketika aris bilang seperti itu,perasaan cemas,gugup,degdegan dan campur aduk yang saya rasakan hilang seketika.

Banyak sekali kejadian-kejadian pagi ini,ada apa dengan diri saya,apa karena