Ada beberapa lanhkah yang harus di lakukan dalam menginstal Ubuntu versi 6.06. Mungkin jika anda belum pernah menginstal Ubuntu versi 6.06 ini,anda akan mengalami kebingungan. Tapi jangan khawatir,saya akan  memberikan cara bagaimana menginstal Ubuntu versi 6.06 ini. Sebenarnya menginstal Ubuntu versi 6.06 sangatlah mudah,tidak serumit dan sesulit yang anda bayangkan. Awalnya saya juga bingung,bagaimana cara menginstal Ubuntu versi ini,karena saya juga belum pernah melakukan hal tersebut. Karena ada tuntutan saya harus bisa melakukan hal tersebut,akhirnya berusaha mencari informasi bagaimana cara menginstal Ubuntu.

Bolak-balik mencari informasi di Google bagaimana cara menginstal Ubuntu,akhirnya saya menemukan artikel ini. Artikel inilah yang menuntunku melakukan penginstalan. Terimakasih Mahyuddin Susanto,anda telah membantu saya menjalankan tugas ini. Terimakasih juga pada Khabib Marzuki,karena dialah yang meminjami saya CD livenya.

Bagaimana cara menginstal Ubuntu versi 6.06 dan langkah apa saja yang harus di lakukan ?. Jika anda berminat pindah ke Ubuntu versi 6.06, silahkan anda buka di sini,ikuti semua langkah-tersebut,karena dengan langkah inilah saya berhasil menginstal Ubuntu versi 6.06 ini. Masalah penambahan aplikasi yang lain yang anda inginkan tapi di Ubuntu tidak mendukung,anda bisa menambahkan lagi di dalamnya,entah dengancara manual ataupun cara otomatis.  Sebagai contoh saya ingin memutar MP3,karena Ubuntu versi 6.06 tidak menyediakan aplikasinya akhirnya saya menambahkan dengan XMMS music player. Selamat mencoba,semoga berhasil.