Selasa 6 Mei 2008 malam sekitar jam 18.00 WIB Indipt Kebumen kedatangan tamu.  Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya,malam-malam Direktur Kebumen Medianet tiba-tiba datang ke kantor Indipt Kebumen. Tanpa ada persiapan yang kusus,Staf Indipt hanya menyambut beliau dengan sederhana,hanya tiga karyawan Idipt Kebumen yang menyambut kedatangan beliau. Pak Tajib,Pak Tauhid,dan saya yang kebetulan masih ada di kantor Indipt Kebumen dan bisa menemui beliau,karena karyawan Indipt Kebumen yang lainnya sudah harus pulang.

Terpaksa saya yang harus menemani beliau,karena Pak Tajipun harus pulang karena ada kepentingan rumah yang harus di selesaikan. sedangkan Pak tauhid masih sibuk di ruangan dengan pekerjaannya.

Kedatangan Pak Ari Subowo “Direktur Kebumen Medianet” sebenarnya hanya ingin menanyakan masalah internet,karena beberapa waktu ini jaringan internet di kantor Indipt Kebumen sering trobel. Sebagai Direktur perusahaan beliau bertanggung jawab atas pelayanan kepada klayennya,walaupun harus malam-malam beliau datang ke kantor Indipt Kebumen hanya untuk menanyakan hal tersebut.

“Man,gimana sekarang ?,apa masih mati-mati  internetnya ?.”,tanya Pak Ari Subowo pada saya “penjaga kantor Indipt Kebumen”. “Sudah bagus,lancar,konek terus jaringannya. Tapi kemaren waktu mati lampu wirelesnya mati lagi Pak,terus tak restart jadi lagi,ya..,sampai sekarangini,Pak.”,jawabku menanggapi pertanyaan Pak Ari Subowo.

“Yo wis,di pantau terus ya Man,kalau mati lagi hubungi aku. Aku mau beli nasi dulu,aku belum makan.”,perintah Pak Ari Subowo padaku,sambil melangkah pamit mau beli nasi buat makan malam.