Belajar pertanian dan peternakan (11): Membuat liputan Sekolah Indipt

Diselang waktu setelah peserta praktek membuat pupuk, sekitar pukul 16.00 WIB mas Tajib (Direktur Indipt) membuat acara tanya jawab (dialog) dengan mas Habib seputar usaha yang di gelutinya. Dengan peralatan yang sederhana dan kemampuan yang sederhana juga kru berusaha membuat hasil liputan bisa lebih bagus, sesuai dengan harapan. mas Tajib sebagai presenter, mas Habib narasumber, mas Kharis kameramen, dan saya membantu mas Kharis.

Disamping kandang sapi acara berlangsung, dengan durasi kurang lebih 10 menit. Ini adalah pertama Sekolah Indipt membuat liputan, liputan dialog resmi yang akan dimasukan dalam situs ini. Tujuan pembuatan liputan ini adalah menunjukan pada peserta bagaimana cara membuat liputan, disamping itu juga untuk melengkapi media Sekolah Indipt. Tidak semua peserta menyaksikan acara dialog, karena tidak tertarik atau bagaimana saya tidak tau, entahlah.

Acara berjalan lancar, walau ditenga acara sapi pak Habib ikut nimbrung (mengganggu). Setelah acara selesai kegiatan sementara diistirahatkan sampai sehabis shalat Isa, yang akan di lanjutkan dengan acara diskusi-diskusi.