Lama sudah Agung merantau di Jakarta, dan akhirnya Agung memutuskan untuk menetap di kampung halaman. Hingga pada akhirnya Agung bertemu dengan seorang gadis di Desanya, gadis yang pernah main bersama ketika masih kecil dulu. Gadis yang selama ini selalu menolak lamaran dari sekian banyak cowo yang datang kerumah dengan niat baik tesebut. Mendengar selentingan dari tetangga kalau gadis desa itu selalu menolak lamaran dari siapapun, Agung berusaha untuk mendekati dan mendapatkan cinta dari sang gadis desa tersebut. Memang tidak semudah yang di bayangkan Agung untuk mendapatkan fadis desa tersebut, Agung harus mencari situasi yang tepet untuk menyatakan cintanya. walaupun harus berbulan-bulan Agung menunggu waktu yang tepat, hingga pada akhirnya Agung memberanikan diri untuk menyatakan cintanya.

Walaupun Agung berbulan-bulan menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya, dan ternyata gadis desa itu tidak mengindahkan niat baik Agung. Walaupun demikian, Agung tetap sabar menunggu dan selalu berusaha untuk mendapatkan cinta gadis desa itu. Memang berat dirasakan, krena terlalu banyaknya saingan dari Agung. Agung selalu berusaha meyakinkan hati gadis desa itu, tidak mudah Agung untuk meyakinkan dan menaklukan sang gadis desa, Agung harus mencari siasat dan cara bagaimana supaya gadis desa tersebut bisa jatuh kepelukannya. Agung tau kalau gadis desa itu memamng sedang mengharapkan cinta diri cowo lain, karena jarak yang memisahkan mereka berdua dan akhirnya hubungan mereka tidak begitu mendukung, kesempatan itu di manfaatkan Agung sebaik mungkin.

Hingga pada akhirnya Agung menemukan ide yang jarang di pikirkan cowo lain, yang menjadi saingan beratnya. Walaupun gadis desa itu menolak niat baiknya, Agung mencoba dengan cara-cara yang begitu sederhana. Agung mencoba untuk mendekati dengan cara memper erat persahabatan. Jarang hal tersebut di pikirkan cowo untuk mendapatkan cinta yang telah menolaknya. Dari cara mendekati keluarganya ternyata tidak mempan, dan akhirnya Agung menggunakan cara tersebut ‘mempererat persahabatan’.

Apakah dengan cara tersebut cinta Agung akan di teriama,apakah memang gadis desa itu benar-benar menutup hatinya untuk Agung. Simak cerita selengkapnya dalam buku ini. Selamat membaca.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s